Anggota TNI AD Diduga Meninggal Tidak Wajar, Keluarga Meminta Bantuan Presiden

Jum'at, 03 September 2021 - 14:47 WIB
loading...
A A A
OrangTua kami juga pergi ke sana untuk melihat apa benar mereka sudah di tahan, tapi Orangtua kami tidak di ijinkan untuk melihat. Keluarga hanya ingin memastikan apa betul mereka sudah di tahan atau tidak. Kami keluarga merasakan kasus ini seperti sengaja didiamkan.

Keluarga mencoba merelakan tubuh adik kami di bedah-bedah (otopsi), apapun yang keluarga lakukan adik kami takkan pernah kembali lagi tapi kami keluarga ingin keadilan, kenapa adik kami meninggal seperti ini. Buat mereka adik kami tidak berharga makanya mereka menyia-nyiakan seperti itu.

Atas peristiwa itu, pihak keluarga ingin supaya ini bisa sampai kepada bapak Presiden agar kami keluarga bisa mendapatkan keadilan

"Kami keluarga memohon kepada Presiden Bapak Joko Wododo agar melihat akan kasus ini dan kami keluarga mendapatkan keadilan atas meninggalnya adik kami. Saudara-saudata tolong bantu agar bisa sampai kepada bapak presiden," ucapnya.

Hanya dalam tempo beberapa jam postingan yang diunggah Kamis (2/9/2021) itu sudah mendapat puluhan ribu komentar dan puluhan kali dibagikan oleh netizen.

Sementara Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M Sitorus saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia mengaku akan mempelajari dulu terkait peristiwa tersebut. "Pada intinya saya pelajari dulu terkait masalah ini baru saya beritahukan perkembangannya secepatnya," kata Kapendam.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)