Mengaku Kerasukan Setan, Kakek di Pangkalpinang Rudapaksa Anak Tujuh Tahun

Rabu, 01 September 2021 - 17:06 WIB
loading...
Mengaku Kerasukan Setan, Kakek di Pangkalpinang Rudapaksa Anak Tujuh Tahun
Kakek 65 tahun diamankan Polres Pangkalpinang setelah dilaporkan merudapaksa anak usia tujuh tahun.
A A A
PANGKALPINANG - Kakek berinisial JJ alais AK ditangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, lantaran terlibat tindakan asusila . Aki-aki 65 tahun itu dilaporkan merudapaksa seorang bocah yang masih berusia tujuh tahun.

Pelaku ditangkap di persembunyiannya, sebuah pondok di Jalan Metro, Lembawai Selasa malam (31/8/2021). Namun saat ditangkap, pelaku sempat mengelak telah melakukan tindakan tak senonoh terhadap korban.

Polisi yang dipimpin Kanit Buser Naga, Aipda Rudi Kiai, mengnterogasi mendalam dengan menunjukkan beberapa barang bukti yang membuat pelaku pasrah dan mengukui perbuatannya.

Baca juga: Jadi Miliarder Dadakan karena Dapat Ganti Untung Proyek Jalan Tol, Warga Sleman Justru Tak Bahagia

"Kami dari Buser Naga Polres, sudah tahu kesalahannya apa?, kami mendapatkan laporan bahwa bapak berbuat tidak senonoh kepada anak dibawah umur. Ini sudah ada visumnya masih tidak ngaku juga," kata Rudi Kiai.

Dengan wajah memelas, pelaku akhirnya mengakui semua perbuatannya. Ia mengaku dirasuki setan saat beraksi. "Iya pak saya ngaku salah. Saya khilaf dan selanjutnya saya tidak tahu apa yang terjadi, saya bersalah karena sudah dirasuki setan," kata Kakek JJ.

Aksi tersebut, diakui pria setengah abad itu, dilakukan disebuah rumah kosong tak jauh dari tempat tinggalnya."Korban saya panggil dan mengajaknya kesebuah kontrakan kosong di kawasan Opas Indah," ujarnya.

Baca juga: Dipaksa Berhubungan Intim dengan Kekerasan, Istri Cekik Suami Hingga Tewas

Kejadiannya sendiri, pada tanggal 25 Agustus lalu, saat korban pergi bermain kerumah kerabatnya di daerah jalan RE Martadinata Pangkalpinang. Keluarga curiga setelah korban pulang dalam keadaan menganis.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adu Putra saat dikonfirmasi, Rabu (1/9/2021) membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan. "Pelaku sudah kami amankan dan saat ini dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik kami," kata Adi Putra
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)