Bupati Tebo Ikuti Sosialisasi Vaksin Covid-19 Ibu Hamil

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
Bupati Tebo Ikuti Sosialisasi Vaksin Covid-19 Ibu Hamil
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka acara sosialisasi pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (26/8/2021).
A A A
MUARATEBO - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka acara sosialisasi pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (26/8/2021).

Sosialisasi diikuti oleh Bupati Tebo Sukandar didampingi Wakil Bupati Syahlan secara virtual .

Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa sasaran ibu hamil di Kabupaten Tebo ada sebanyak 6.961 orang. "Kemudian bagi ibu hamil yang akan divaksin Covid-19 akan dilakukan screening oleh tenaga kesehatan terlebih dahulu," katanya.

Terhadap ibu hamil yang sudah divaksin, Sukandar meminta tenaga kesehatan diminta melakukan observasi sampai kehamilan sembilan bulan. "Pastikan tidak ada insiden terhadap ibu hamil akibat vaksin Covid-19," ucap Bupati Sukandar.

Sementara itu Wabup Syahlan ketika berdialog dengan Wagub Abdullah Sani mengatakan bahwa ibu hamil yang divaksin ada sekitar 30 orang pada hari pertama. Kepada ibu hamil tersebut sudah dilakukan screening, selanjutnya tenaga kesehatan akan memantau ibu hamil yang sudah divaksin Covid-19.

Hadir pada acara tersebut antara lain Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Dandim 0416 Bute Letkol. Inf. Arianto Subagio, Kadis Kominfo Himawan Susanto, Kepala Bappeda Hendri Nora dan asisten serta beberapa kepala OPD dan Forkopimda. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)