Pemko Palu Canangkan Vaksinasi untuk Ibu Hamil

Senin, 06 September 2021 - 21:20 WIB
loading...
Pemko Palu Canangkan Vaksinasi untuk Ibu Hamil
Sekda Pemko Palu Asri mewakili dan membacakan sambutan Wali Koa Palu pada acara pencanangan vaksinasi untuk ibu hamil Indonesia, Senin (6/9/2021).
A A A
KOTA PALU - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Palu Asri mewakili dan membacakan sambutan Wali Koa Palu pada acara pencanangan vaksinasi untuk ibu hamil Indonesia, di halaman kantor Wali Kota Palu, Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Palu menyampaikan bahwa vaksinasi ibu hamil adalah bentuk upaya untuk menjaga kesehatan generasi masa depan. "Masa depan terkait dengan bagaimana generasi saat ini merawat dan menjaga Kota Palu untuk generasi berikutnya," kata Sekda Asri.

Menurutnya, vaksinasi untuk ibu hamil ini juga sama dengan upaya menjalankan amanah Tuhan yang telah mempercayakan kandungan kepada kaum ibu. "Semoga para ibu hamil dapat terhindar dari Covid-19 dan pencanangan pemberian vaksin kepada ibu hamil ini dapat memberi manfaat bagi kita semua," ujarnya.

Pencanangan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Provisi Sulawesi Tengah I Komang Adi Sijendra yang mewakili dan membacakan sambutan Gubernur Sulteng. Hadir pula Ketua Ikatan Bidan Indonesia Sulteng Euis Bianca, Ketua POGI (Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia) Sulawesi Tengah John Kaput, Kepala BKKBN Sulteng Maria Ernawati, perwakilan pejabat dari Kejari Palu dan Polda Sulteng dan stakeholder terkait lainnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)