40Kg Kristal Bening Diduga Sabu Diamankan, Polda Sulsel: Sabar, Ini Tangkapan Besar

Kamis, 26 Agustus 2021 - 00:01 WIB
loading...
40Kg Kristal Bening Diduga Sabu Diamankan, Polda Sulsel: Sabar, Ini Tangkapan Besar
Petugas Direktorat Narkoba Polda Sulsel mengamankan dua orang terduga bandar sabu di sebuah hotel bintang tiga di Makassar, Rabu (25/8/2021) malam. Turut disita 40kg kristal bening diduga sabu. Foto: SINDONews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Petugas Direktorat Narkoba Polda Sulsel menggerebek dua orang terduga bandar narkoba jenis sabu di sebuah hotel bintang tiga kawasan Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar , Rabu (25/8/2021) malam.

Namun demikian, Polda Sulsel belum bisa membeberkan hasil pengungkapan itu karena masih menunggu penyelidikan, termasuk identitas dua orang pelaku yang diamankan.

Direktur Res Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Laode Aries Elfatar menyatakan pihaknya mengamankan 40 Kilogram kristal bening diduga sabu dalam salah satu kamar hotel tersebut.

Baca juga:
Heboh, WNA China Sembelih dan Kuliti Buaya di Pabrik Mega Industri Konawe

Dia belum mau menyebutkan identitas dua orang terduga pelaku, termasuk jenis kelaminnya. Aries berjanji pengungkapan tersebut bakal diekspose di Polda Sulsel, Kamis (26/8/2021).

"Nanti Pak Kapolda yang rilis yah, sabar. Intinya ini ungkapan besar, baru dua orang (diamankan) jaringan internasional," sebut Aries kepada wartawan di Posko Timsus Narkoba Polda Sulsel, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Dari pantauan, tampak dua orang diduga lelaki berkaos merah dan abu-abu bercelana jeans diturunkan dari mobil polisi dengan kondisi tangan terborgol serta kepala ditutupi sarung bantal.



Informasi yang dihimpun dua pria ini berinisial SR dan A. Penyelidikan dikabarkan telah berlangsung selama dua bulan, selain kristal bening diduga sabu, polisi juga menyita 4.000 butir pil diduga ekstasi.

Terlihat barang-barang sitaan itu dimasukan ke dalam koper hitam besar. Polisi masih melakukan pendalaman keterangan di Posko Timsus Narkoba Polda Sulsel.

Puluhan polisi berpakaian preman dan di antaranya bersenjata lengkap masih bersiaga. Belum ada keterangan lanjutan mengenai kronologis penangkapan tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)