Direktur RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Positif COVID-19: Saya Minta Doanya

Jum'at, 29 Mei 2020 - 23:36 WIB
loading...
Direktur RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Positif COVID-19: Saya Minta Doanya
Direktur RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, dr Fachrudiin positif terinfeksi COVID-19. Foto iNews TV/Sigit D
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Direktur RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, dr Fachrudiin positif terinfeksi COVID-19 .Kepastian ini didapat langsung dari Unding sapaan akrabnya saat mengirim pesan melalui Whatsapp kepada sejumlah wartawan.

“Aswrwb Hasil swab tgl 17 Mei sudah keluar ada beberapa positif baru termasuk saya selaku direktur RSSI, tetap tenang, JANGAN patah semangat tetap berjuang bersama2, ini resiko pekerjaan kita sebagai tenaga kesehatan , mohon support terus agar pendemi COVID-19 bisa berakhir dan mohon doanya,” isi pesan Unding kepada MNC Media, Jumat (29/5/2020) malam. (Baca: Arus Balik ke Bali, 14 Orang Reaktif COVID-19)

Hal ini sontak membuat panik sejumlah pihak terutama wartawan. Sebab hampir setiap hari, wartawan yang bertugas di Kobar mewawancarai dr Fachruddin terkait update kasus COVID-19. “Ya Allah semoga Pak Unding tetap kuat dan tabah. Semoga cepat sembuh,” ujar Koko, Jurnalis Antara.

Sementara itu, wartawan di Kobar mendesak Dinas Kesehatan Kobar untuk melakukan rapid tes kepada seluruh wartawan. “Karena kita hampir tiap hari kontak dengan pak Unding. Semoga kita bisa diprioritaskan,” ujar Sigit Dzakwan Jurnalis iNews TV.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)