alexametrics

Polres Batubara Salurkan 10 Ton Beras kepada Masyarakat

loading...
Polres Batubara Salurkan 10 Ton Beras kepada Masyarakat
Polres Batubara Salurkan 10 Ton Beras kepada Masyarakat. Foto/SINDOnews. Fadly Pelka
A+ A-
BATUBARA - Sesuai dengan intruksi Kapolri Jendral Pol Idham Aziz, SH, M.Si, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH langsung memimpin acara pelepasan pembagian sembako kepada masyarakat Batubara sebanyak 10 ton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Acara pelepasan tersebut berlangsung di Mako Polres Batu Bara, di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (29/5/2020). (Baca juga : Konsumsi di Sumut BBM Turun, Penyaluran Elpiji Meningkat Selama Lebaran)

Dalam kegiatan tersebut pihak Polres Batu Bara menyerahkan beras tersebut kepada masing-masing Polseknya untuk segera didistribusikan kepada Masyarakat Batu Bara, yang sudah terdata dimasing-masing Polsek.



Dalam acara pelepasan tersebut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan terhadap kelaparan ditengah-tengah pandemi Covid 19.

"Sembako sebanyak 10 ton akan diserahkan kepada Kapolsek sejajaran untuk diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara yang terkena dampak Covid 19. Penyerahan sembako ini adalah Instruksi dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, SH, M.Si, bahwa jangan ada Masyarakat Indonesia ini yang kelaparan pada saat Pandemi Covid-19, dan hari ini semua sembako kita distribusikan sampai ke pelosok kampung, dan sembako hari ini kita serahkan sebanyak 10 ton," ujarnya. (Baca juga : Satu Orang Tenaga Medis Warga Asahan Positif Covid-19)

Selain itu, Kapolres juga menanggapi tentang wacana 'New Normal' yang akan diterapkan oleh Pemerintah.

"Bahwa kita saat ini akan memasuki New Normal yaitu kehidupan normal pada saat Pandemi Covid-19 namun tetap dalam kehidupan sesuai protokol kesehatan dan mematuhi segala anjuran Pemerintah seperti cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, tidak berkumpul-kumpul, dan pakai masker setiap harinya," imbuh Kapolres.
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak