Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sopir Truk di Batu Bara Kabur

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:53 WIB
loading...
Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sopir Truk di Batu Bara Kabur
Polantas Polres Batu Bara saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Istimewa
A A A
BATUBARA - Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran, tepatnya di Simpang Marto, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara , Rabu (3/8/2022).

Seorang pengendara motor bernama Masuhendri (39), warga Dusun I Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, yang mengendarai Honda Beat tewas di lokasi kejadian usai tabrakan dengan truk Fuso BK 8433 VE. Sementara sopir truk kabur usai kejadian.

Baca juga: Kantor DPD KNPI Lampung Utara Diserang Orang Tak Dikenal

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Arianto Sitorus mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat Masuhendri melaju dari arah Medan menuju ke arah Kisaran. Setibanya di TKP, Masuhendri diduga mencoba untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.



Nahas, dari arah berlawanan muncul truk sehingga kecelakaan maut pun tak terelakkan.
Korban menghantam bemper kanan truk sekaligus mengenai roda depan.

“Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Sedangkan sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri,” katanya.

Baca juga: Horor Tronton Tabrak Kendaraan saat Lampu Merah Akibatkan Pesepeda Tewas Terlindas

Untuk penyidikan, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Lima Puluh dan kedua kendaraan langsung diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Batu Bara.

Kepala Desa Mangkai Baru, Sugiyanti membenarkan bahwa korban adalah warganya dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah orang tuanya di Nagori Boluk, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1917 seconds (10.177#12.26)