Bidan Cantik Berjibaku Bantu Proses Persalinan di Atas Perahu dan Terjangan Gelombang Laut

Kamis, 19 Agustus 2021 - 23:36 WIB
loading...
Bidan Cantik Berjibaku Bantu Proses Persalinan di Atas Perahu dan Terjangan Gelombang Laut
Aksi heroik dilakukan seorang bidan Desa Lantibung, Kecamatan Bangkurung, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Di tengah gelombang laut, ia membantu proses melahirkan. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
BANGGAI LAUT - Video aksi seorang bidan cantik viral di media sosial. Bidan Desa Lantibung, Kecamatan Bangkurung, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah tersebut, berjibaku menyelamatkan seorang ibu yang tengah melahirkan .



Tidak main-main, bidan yang diketahui bernama Awanti tersebut, bersama temannya, Antania Ahmad berjibaku menyelamatkan ibu dan bayi yang akan lahir di atas perahu yang sedang berlayar di tengah lautan, dan terjangan gelombang besar.



Di antara gelombang lautan yang membuat perahu kecil tersebut terus terombang-ambing, bidan cantik ini tetap dengan tenang melakukan proses persalinan . Sementara sang pasien tengah tidur terlentang, dengan jarum infus yang menancap di tangannya.



Persalinan di tengah terjangan gelombang laut tersebut, terjadi saat sang ibu muda itu hendak dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani proses persalinan . Namun, saat berada di perjalanan tiba-tiba mengalami kontraksi, sehingga langsung dilakukan pertolongan persalinan . Baik ibu dan bayi yang dilahirkan kondisinya selamat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)