Pacar Cantiknya Dihamili Pria Lain, Pemuda Demak Bunuh Kekasihnya Saat Kelelahan Berhubungan Seks

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Awalnya pelaku ingin membuang mayat korban di kawasan Grobogan, Jateng. Tetapi karena takut keburu pagi, pelaku akhirnya membuang mayat korban di tanggul Sungai Wulan. Mayat korban ditemukan warga dalam kondisi setengah telanjang.



Kapolres Demak, AKBP Budiandhy Buono mengatakan, dari penangkapan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti baju yang menjadi alat untuk membunuh korban, dua unit ponsel milik korban yang sempat dijual oleh pelaku, pakaian, motor korban, dan mobil rental yang menjadi sarana untuk membuang mayat korban.

"Pelaku telah merencanakan untuk membunuh korban. Setelah menyewa kamar di sebuah hotel di Kudus. Sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku menjemput korban, selanjutnya mereka pun berhubungan intim di hotel tersebut, dan sekitar pukul 03.00 WIB pelaku pergi membuang mayat korban," terangnya.

Dari CCTV hotel, diketahui sekitar pukul 21.30 WIB terlihat mobil pelaku bersama korban masuk di hotel. Selanjutnya sekitar pukul 03.12 WIB pelaku memasukan mayat korban dari pintu belakang mbil, dan keluar dari hotel untuk membuang mayat korban.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)