Heboh! Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet dengan 1 Kelopak Mata

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:13 WIB
loading...
Heboh! Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet dengan 1 Kelopak Mata
Warga Desa Sidohajo, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur dihebohkan dengan munculnya seekor anak kambing berkepala dan berwajah mirip monyet. Foto iNews TV/Ahmad S
A A A
PONOROGO - Warga Desa Sidohajo, Kecamatan Jambon, Ponorogo , Jawa Timur dihebohkan dengan munculnya seekor anak kambing berkepala dan berwajah mirip monyet . Dimana anak kambing milik Boiran warga Desa Sidohajo tersebut memiliki satu kelompak mata dengan dua biji mata yang menonjol keluar.
Heboh! Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet dengan 1 Kelopak Mata



Video anak kambing ini pun menyebar dan viral di media sosial di Ponorogo.Wujud anak kambing berwajah menyeramkan, mirip monyet berkaki empat seperti layaknya kambing hanya wajahnya yang mirip kera atau monyet tidak memiliki moncong seperti kambing. Namun anak kambing ini hanya ada satu kelopak mata dengan dua bola mata yang nyaris keluar.

Boiran mengaku kambing ras jawa ini sudah tiga kali beranak normal. Diperanakan ke empat ini lahir anak kambing tidak normal. Ukuran tubuhnya lebih besar dengan bobot 3 kilogram. Biasanya anak kambing baru lahir berat badannya maksimal 2 kilogram. Selain itu anak kambing ini belum memiliki bulu dari ciri tersebut diduga belum cukup umur untuk dilahirkan.



Karena terlahir dengan kondisi yang tidak normal kambing ini tidak bisa menyusu ke induknya. Sehingga kambing lemas dan mati beberapa saat setelah dilahirkan karena bentuknya menakutkan pemlik langsung mengubur anak kambing ini.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6476 seconds (0.1#10.140)