Punya Sejumlah Kejanggalan, Anak Domba Bermata Satu Bikin Geger Warga Takokak Cianjur

Selasa, 30 Juli 2024 - 19:16 WIB
loading...
Punya Sejumlah Kejanggalan,...
Seekor anak domba bermata satu menggegerkan warga Kampung Ciranca, Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur. Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Seekor anak domba yang baru lahir menggegerkan warga di Kampung Ciranca, Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur.

Pasalnya, anak domba milik Bah Amad (60) itu terlahir dalam keadaan hanya memiliki satu mata dan tidak memiliki hidung.

Menurut keterangan Kepala Desa Sindangresmi, Imas membenarkan adanya seekor anak domba yang lahir dalam keadaan tidak normal hingga menggegerkan warga di Desanya.



"Iya benar, lahirnya kemarin Senin, pukul 09.00 Pagi. Jadi domba itu milik Bah Amad. Dombanya itu lahir tiga ekor, yang dua normal, sedangkan yang satunya lagi hanya miliki satu mata dan tidak punya hidung," tuturnya, saat di hubungi, Selasa (30/7/2024).

Menurutnya, anak domba berjenis kelamin jantan itu, berwarna putih. Domba itu terlahir tidak normal karena memiliki satu mata dan tidak miliki hidung. Sedangkan anggota tubuh lainnya dalam keadaan normal.

"Kalau anggota tubuh lainnya normal hanya memiliki satu mata dan tidak miliki hidung saja. Terus katanya domba tersebut tidak bisa menyusu ke induknya," jelasnya.

Imas menjelaskan, kelahiran domba yang tidak normal tersebut baru pertama kali terjadi di desanya. Adanya keanehan pada domba tersebut juga menjadi tontonan warga sekitar yang merasa penasaran dan ingin melihat secara langsung.



"Baru pertama adanya domba yang lahir dan hanya memiliki satu mata di desa kami. Tadi juga menjadi tontonan warga karena mungkin penasaran," tutupnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)