Meriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 bersama bank bjb

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:24 WIB
loading...
A A A
bjb Kids Saving Plan Merdeka

Promo ini berlaku mulai 2 Agustus hingga 30 September 2021. Promo berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan bjb Tandamata Berjangka dan Tandamata MyFirst (sebagai rekening sumber dana). Hadiah diberikan dalam bentuk saldo bjb DigiCash, voucher belanja atau dapat diganti dengan barang yang senilai.

bjb Tandamata Merdeka 76

Promo ini berlaku mulai 2 Agustus hingga 30 September 2021 untuk transaksi pembukaan rekening dan top-up saldo tabungan bjb Tandamata dan bjb Giro.

Nasabah berkesempatan meraih hadiah berupa cashback yang akan diberikan dalam bentuk tabungan, saldo bjb DigiCash, iuran DPLK atau dapat diganti dengan barang. Nominal penempatan dana peserta program ini maksimal sebesar Rp.760.000.000.

Program ini berlaku bagi nasabah perorangan baru maupun exsisting. Dana yang ditempatkan merupakan dana fresh fund, yaitu dana yang bukan berasal dari rekening bank bjb ataupun pencairan kredit.

Untuk informasi selengkapnya terkait rangkaian promo bjb Meriah, nasabah dapat mengunjungi website infobjb.id/bjbMeriah , mendatangi Kantor Cabang bank bjb terdekat ataupun menghubungi call center bjb Call 14049.

HUT RI ke-76 ini juga dimeriahkan dengan program HC Challenge dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dengan kategori lomba foto thematic HUT RI dengan Quotes spirit kemerdekaan dan kategori video dance HUT RI yang menunjukan gerakan dan ekspresi kemeriahan dengan lagu dan dresscode yang telah ditentukan. Kegiatan ini diikuti oleh insan bank bjb beserta keluarga.

Selain berbagai program dan promo di atas, bank bjb juga turut menyelenggarakan kegiatan sosial seperti memberikan vaksinasi kepada keluarga pegawai dan masyarakat umum dari berbagai golongan yang akan dilaksanakan di beberapa jaringan kantor bank bjb di seluruh Indonesia, sebagai upaya dukungan kepada Pemerintah untuk percepatan kegiatan vaksinasi dan penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19, diantaranya yatim, dhuafa, veteran, petugas kebersihan, loper koran, masyarakat umum terdampak yang tersebar di Bandung Raya, Jabodetabek, DKI, Ciayumajakuning, Priangan, Banten. CM

Caption
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)