Meriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 bersama bank bjb

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:24 WIB
loading...
Meriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 bersama bank bjb
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (tengah) saat menyerahkan program bjb Peduli.
A A A
BANDUNG - Pandemi Covid-19 masih bergejolak, namun hal ini tidak menyurutkan semangat memeriahkan HUT ke-76 Republik Indonesia pada Selasa 17 Agustus 2021. Menyemarakkan HUT RI ke76, bank bjb menyelenggarakan rangkaian program dan promo 'bjb Meriah: Merdeka Berhadiah'.

Program ini berlangsung pada 2 Agustus 2021 hingga 30 September 2021 yang dapat dinikmati walaupun tanpa melakukan kontak fisik yang sejalan dengan semangat untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

Dalam program dan promo ini, para nasabah bank bjb berkesempatan meraih berbagai keuntungan dalam melakukan transaksi perbankan bersama bank bjb. Mulai dari kegiatan Balap Karung Online Competition #LombaDariRumah Instagram Filter Game dengan hadiah total saldo bjb DigiCash sebesar Rp3 juta (Rp150 ribu untuk tiga orang pemenang setiap harinya selama periode 17-31 Agustus 2021.

Caranya, masyarakat cukup membuka platform media sosial Instagram kemudian mencari filter bjb digicash pada Instagram Story, kemudian mainkan gamenya dan upload ke instagram masing-masing dengan meng-tag akun Instagram @bankbjb & @bjbmeriah serta 3 akun teman lainnya untuk mengikuti tantangan ini, skor tertinggi akan langsung mendapatkan hadiah berupa saldo bjb DigiCash.

Selain itu bank bjb menggelar Konser Hari Kemerdekaan secara virtual yang bertajuk bjb Digihayu, menghadirkan band Juicy Luicy dan Orkes Pemuda Harapan Bangsa (PHB) yang akan disiarkan secara live pada akun YouTube bank bjb pada hari Selasa, 17 Agustus 2021.

Dalam gelaran ini terdapat berbagai kompetisi menarik, seperti Video Digihayu Competition yaitu membuat video pendek semenarik mungkin untuk durasi dua menit dengan judul 'Rayakan Hari Kemerdekaan bersama bank bjb,' Digihayu Cover Competition yaitu membuat 1 video cover dari lagu wajib nasional/lagu kemerdekaan sekreatif mungkin dengan menyertakan produk bank bjb di dalam video, Share Photo nonton konser bjb Digihayu dengan tema 'Bangga Menjadi Indonesia' dan Live Quiz di YouTube dan Instagram.

Adapun total hadiah yang diberikan adalah sebesar Rp20 juta untuk lima orang pemenang di setiap kompetisinya.

Kemudian, bank bjb juga memberikan berbagai promo menarik lainnya berupa hadiah langsung, potongan harga, bonus voucher belanja hingga promo cashback. Terdapat enam promo utama dalam program bjb Meriah. Keenam promo tersebut meliputi :

bjb Semarak dengan Hadiah Bermanfaat (bjb SEMANGAT)

Promo ini berlaku mulai dari 2 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Promo berlaku bagi penyaluran bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB) Pola 2 dan bjb Kredit Purna Bakti (bjb KPB). Debitur yang memiliki fasilitas lebih dari satu kredit hanya diberikan satu program hadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)