Geledah Kantor Diduga Penyandang Dana Teroris, Densus 88 Sita 1.540 Kotak Amal

Senin, 16 Agustus 2021 - 03:58 WIB
loading...
Geledah Kantor Diduga Penyandang Dana Teroris, Densus 88 Sita 1.540 Kotak Amal
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri membawa puluhan barang bukti hasil penggeledahan di sebuah kantor berinisial SO. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Puluhan barang bukti berhasil disita oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, saat melakukan penggeledahan di sebuah kantor berinisial SO di Jalan Gading Tutuka, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/8/2021).



Penggeledahan di kantor tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, sampai dengan selesai. Saat melakukan penggeledahan tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri membawa terduga teroris berinisial Fir.



Kegiatan ini dilakukan, untuk menemukan dan mengamankan barang bukti yang mendukung pembuktian keterlibatan pria berinisial Fir dalam jaringan kelompok teror Jamaah Islamiyah (JI).



Selain melibatkan pengamanan dari Polresta Bandung, tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri juga menghadirkan Ketua RW 17, Aan Tadjudin, dan anggota keamanan RW 17 Agus, untuk menyaksikan penggeledahan tersebut.



"Iya, mereka minta bantuan pengamanan untuk penggeledahan . Jadi kami melakukan pengamanan dan identifikasi barang-barang yang diamankan itu," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Adapun barang bukti yang disita petugas yaitu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)