Polda Jatim: Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Kota Batu

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:30 WIB
loading...
Polda Jatim: Densus...
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto di lokasi penggeledahan terduga teroris di Perumahan Bunga Tanjung, Kota Batu. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Densus 88 Mabes Polri mengamankan terduga teroris di Kota Batu. Total ada tiga orang yang diamankan Tim Densus 88 Mabes Polri di Perumahan Bunga Tanjung, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto membenarkan, bila ada penangkapan terduga teroris oleh tim Densus 88 Mabes Polri Anti Teror.



”Jadi semenjak beberapa hari lalu Densus 88 Mabes Polri melakukan serangkaian penyelidikan di wilayah batu. Jadi ini masih dalam rangkaian penyelidikan dugaan kasus teroris,” ucap Dirmanto kepada wartawan, Kamis (1/8/2024).



Menurut dia, ada tiga orang yang sementara diamankan tapi belum diketahui statusnya secara detail. Sebab proses penggeledahan dan penyelidikan oleh tim Densus 88 Mabes Polri masih berlangsung.



”3 orang sementara ini statusnya masih diamankan. Untuk proses lainnya tolong ditunggu, ini masih berproses konstruksi peristiwanya hukumnya mohon ditunggu. Ketiganya masih terduga,” tukasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)