Apel Besar Hari Pramuka di Bone Bolango Meriah dan Tetap Taat Prokes

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 22:40 WIB
loading...
Apel Besar Hari Pramuka di Bone Bolango Meriah dan Tetap Taat Prokes
Peringatan Hari Pramuka ke-60 pada 2021 tingkat Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo di pusatkan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Sabtu (14/8/2021).
A A A
BONE BOLANGO - Peringatan Hari Pramuka ke-60 pada 2021 tingkat Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo di pusatkan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Sabtu (14/8/2021) berlangsung meriah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Apel besar yang diikuti sekitar 50 peserta upacara, disiarkan lewat zoom meeting hingga live streaming lewat facebook. Acara puncak peringatan Hari Pramuka ke-60 di Kabupaten Bone Bolango juga menggelar aksi donor darah, dan ragam aksi sosial.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo, Kak Idah Syahidah memimpin jalanya apel besar hari pramuka dan didampingi Kwarcab Bone Bolango Kak Lolly Pou Junus.

Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou mengatakan, walaupun peringatan Hari Pramuka tidak sama dengan peringatan di tahun-tahun sebelumnya, namun diharapkan bisa memberikan hikmah dan manfaat yang banyak bagi semua anggota dan lapisan masyarakat khususnya di tengah usaha untuk mengendalikan, mengurangi, bahkan mencegah penyebaran Covid-19 di tanah air utamanya di Provinsi Gorontalo.

“Maka tema Hari Pramuka yang ke-60, yaitu berbakti tanpa henti tunjukkan juga bagaimana kita berjuang bersama Pemerintah dan masyarakat dalam mengendalikan dan mencegah penyebaran Covid-19 serta menjadi anggota pramuka yang hebat,” ucapnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)