Konser Amal NTT adalah Kita Himpun Dana untuk Bangun Kembali Hunian Korban Badai Seroja

Kamis, 12 Agustus 2021 - 23:08 WIB
loading...
A A A
Adapun lelang ini berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2021. Informasi mengenai lelang lagu ini dapat dilihat melalui habitatindonesia.org/songforhope.

Konser amal virtual secara resmi dibuka dengan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, dilanjutkan oleh Bupati Kabupaten Kupang Korinus Masneno yang turut mendukung terselenggaranya konser amal virtual ini.

Chairman Board of Trustees Habitat for Humanity Indonesia, Rene Indiarto Widjaja mengatakan, selama 24 tahun berkarya di Tanah Air, Habitat for Humanity Indonesia selalu mendorong partisipasi aktif anak bangsa untuk ikut berperan dalam pembangunan negeri melalui hunian yang layak.

"Gotong royong jadi keunikan Indonesia di mata dunia di mana rasa peduli berkobar di dalam hati saat melihat saudara sebangsa mengalami kesulitan atau diterpa musibah kehidupan. Mari mewujudkan rasa peduli tidak hanya dengan kata melainkan dengan karya nyata melalui konser yang akan kita nikmati beberapa waktu ke depan," tuturnya.

Menggandeng INFINA, sebuah platform digital tempat berkumpulnya talenta digital Indonesia, diharapkan konser ini dapat mengumpulkan dana yang cukup untuk membangun kembali NTT agar setiap keluarga penyintas badai dapat pulih lebih cepat dan menata kehidupan mereka lagi. Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi bisa melalui kitabisa.com/campaign/bangunkembalintt.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)