Kroscek Tenaga SDM, Sub PB PON Kabupaten Jayapura dan Bidang SDM PB PON Gelar Rakor

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:46 WIB
loading...
Kroscek Tenaga SDM, Sub PB PON Kabupaten Jayapura dan Bidang SDM PB PON Gelar Rakor
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw
A A A
SENTANI - Sub Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX/2021 Klaster Kabupaten Jayapura bersama Bidang SDM PB PON XX/2021 Papua melakukan rapat koordinasi.

Rakor bertempat di Ruang Rapat Kantor Sekretariat Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura, di Stadion Barnabas Youwe (SBY), Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (10/8/2021).

Rapat tersebut dipimpin Ketua Umum Sub PB PON XX/2021 Klaster Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, didampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) II Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura Pdt. Alberth Yoku, S.Th, Koordinator Bidang SDM PB PON XX/2021 Papua Albertho Gonzales Wanimbo dan ketua bidang-bidang serta koordinator sub bidang yang ada di Sub PB PON XX/2021 Klaster Kabupaten Jayapura.

Rapat koordinasi yang digelar tersebut untuk memastikan kesiapan tenaga SDM yang dilibatkan dalam perhelatan event PON XX di Klaster Kabupaten Jayapura.

"Rapat ini lanjutan dari pertemuan kemarin dengan Forkompimda dan semua pihak di lapangan apel Gunung Merah, kita juga bicara termasuk vaksinasi di seluruh area-area PON. Jadi hari ini kita fokus untuk bidang SDM pendukung untuk Bidang I yang bekerja di tempat-tempat pertandingan dan juga jadwal-jadwal pertandingan," ucap Mathius Awoitauw pada Selasa (10/8/2021).

Ia menyatakan para pennggung jawab Bidang SDM PB PON Papua telah berdiskusi dengan Bidang SDM Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura, untuk memantapkan mekanisme kerja dan personil serta persiapan-persiapan tenaga SDM.

Dalam rapat ini ia juga mengkroscek data antara bidang-bidang di Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura dengan Bidang SDM PB PON Papua.

Kata Mathius, informasi dari PB PON Papua sangat penting agar perekrutan sesuai dengan kebutuhan. " Supaya soal pembiayaannya bisa disesuaikan, jangan sampai tumpang tindih SDM, " Ucapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)