Bupati Hamim Minta Camat Melibatkan Seluruh Kades dan Lurah Perketat PPKM

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:12 WIB
loading...
Bupati Hamim Minta Camat Melibatkan Seluruh Kades dan Lurah Perketat PPKM
Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberikan perhatian khusus pada pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat desa
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberikan perhatian khusus pada pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat desa menyusul makin tingginya kasus Covid-19 di wilayah Bone Bolango.

Bupati Hamim meminta seluruh camat, kepala desa, dan lurah untuk memperketat penerapan PPKM hingga level desa mengingat berstatus zona merah atau daerah dengan risiko penularan Covid-19 tinggi.

"Para camat harus mengundang para kades malam atau besok pagi untuk rapat penguatan PPKM di tingkat desa dan harus dilakukan secara sungguh-sungguh," ucap Hamim.

Orang nomor wahid di Kabupaten Bone Bolango itu mengingatkan, setiap hari harus ada pelaporan ke Pemerintah Kabupaten Bone Bolango agar tahu desa mana yang bergerak dan desa mana yang tidak. "Tolong para camat segera tindak lanjuti," ujar bupati.

Seperti disampaikan Bupati Hamim saat rapat bersama Forkopimda, seluruh kepada desa harus dilibatkan. "Para kepala desa dan lurah dikoordinasikan oleh camat untuk mengintensifkan penegakan protokol kesehatan di desa masing-masing." katanya.

"Berdayakan posko PPKM di desa, fungsikan untuk monitoring, melakukan pengawasan dan pengendalian Covid-19 di desa masing-masing," kata Bupati. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)