Butuh Teladan Tokoh Perangi Corona, Simak Berita Selengkapnya di iNews Room Pukul 18.00 WIB

Senin, 09 Agustus 2021 - 17:52 WIB
loading...
Butuh Teladan Tokoh Perangi Corona, Simak Berita Selengkapnya di iNews Room Pukul 18.00 WIB
Di Asahan, Sumatera Utara, lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, tertangkap sedang asik karaoke di masa PPKM. Sejumlah perempuan ikut kena ciduk aparat. Simak Berita Selengkapnya di Inews Room Pukul 18.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
LABUHANBATU UTARA - Di Asahan, Sumatera Utara, lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, tertangkap sedang asik karaoke di masa PPKM. Dari dalam ruang karaoke, ada juga sejumlah perempuan ikut kena ciduk aparat.

Kelimanya kemudian dites narkotika, hasilnya positif. Tapi Polisi sejauh ini belum menetapkan satu pun tersangka.

Kasus ini melengkapi sejumlah pejabat publik yang terjerat pelanggaran protokol kesehatan. Sebuah saja, Wakil Bupati Lampung Tengah, yang harus kerja sosial membersihkan fasilitas umum, karena berjoget tanpa masker di sebuah acara hajatan.

Saat ini, Corona di luar pulau Jawa-Bali sedang tinggi. Butuh teladan dari pejabat, agar warga ikut menjaga aturan PPKM demi memerangi penularan corona. Tema ini akan menjadi bahasan di iNews Room hari ini.

Selain itu, ada kasus jasad ulama di Lombok NTB yang tiba-tiba menghilang saat akan dimakamkan. Peristiwa itu terekam video amatir warga. Mengapa bisa hilang? iNews Room akan mengupdate informasi ini.

Bersama Host Abraham Silaban, saksikan selengkapnya dalam iNews Room (Senin, 9 Agustus 2021) mulai pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsRoom #AbrahamSilaban #PPKM #PelanggaranProtokolKesehatan #PejabatDaerah #Covid19 #SumatraUtara #LampungTengah
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)