Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gaduh Donasi Rp2 Triliun! Pemeriksaan Heriyanti Anak Alm Akidi Tio Tunggu Hasil Tes Kejiwaan

loading...
Gaduh Donasi Rp2 Triliun! Pemeriksaan Heriyanti Anak Alm Akidi Tio Tunggu Hasil Tes Kejiwaan
Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi menjelaskan, pemeriksaan terhadap Heriyanti akan tetap dilanjutkan menunggu dari hasil serangkaian pemeriksaan kesehatan serta kejiwaan psikologi. Foto Dok SINDOnews
PALEMBANG - Polda Sumatera Selatan mengirimkam tim psikolog untuk membantu melakukan pemeriksaan psikologi kejiwaan terhadap Heriyanti Tio. Hari ini pemeriksaan psikologi kejiwaan tersebut sudah dilakukan tim psikologi dari Jakarta dan masih menunggu hasil dari pemeriksaan tersebut.

Seperti diketahui beberapa hari terakhir sejak menjalani pemeriksaan hari pertama Heriyanti Tio mengaku terganggu kesehatannya sehingga pemeriksaan pada yang bersangkutan dihentikan sementara.

Baca : Gaduh Donasi Rp2 Triliun, Kapolda Sumsel Bakal Diperiksa 2 Jenderal dari Mabes Polri


Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi menjelaskan, pemeriksaan nantinya akan tetap dilanjutkan menunggu dari hasil serangkaian pemeriksaan kesehatan serta kejiwaan psikologi terhadap Heriyanti.

"Saat ini kita juga masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan serta swab PCR COVID 19 yang bersangkutan dari dinas kesehatan," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kamis (5/8/2021).



Baca juga : Kapolda Sumsel Minta Maaf Atas Kegaduhan Janji Donasi Akidi Tio Rp2 Triliun

Kabid Humas juga mengatakan Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Polisi Eko Indra Herisecara pribadi sudah memberikan maaf kepada Heriyanti anak dari alm Akidi Tio terkait dana hibah Rp2 triliun. Namun permasalahan ini akan tetap digali dan dilakukan penyidikannya terhadap bersangkutan yang masih berstatus saksi.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top