Air Mata Bahagia Menitik di Lanud Adisucipto, 2 Perwira Cantik Jadi Penerbang Militer

Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Untuk mencapai hal tersebut dengan optimal, tidak ada jalan lain kecuali melalui kepemilikian pilar ilmu pengetahuan yang mumpuni serta fondasi kedisiplinan , kemampuan, dan keahlian yang kuat dan terus diasah sepanjang waktu.



KSAU juga mengingatkan kepada para wisudawan Sekbang Terpadu Angkatan ke-98, bahwa tantangan di era informasi ini telah semakin kompleks dan akan terus berubah secara dinamis.

"Teruslah mawas diri dan semakin giat dalam mengisi serta mengembangkan kemampuan diri, dengan pengetahuan dan wawasan yang relevan dengan kebutuhan tugas kalian. Senantiasa tingkatkan kemampuan literasi, serta tanamkan prinsip untuk terus belajar sepanjang hayat," jelasnya.



Kapentak Lanud Adisucipto Yogyakarta, Mayor Sus Ambar Rejiyati menambakan, 41 penerbang militer yang dilantik 39 berasal dari TNI AU, satu penerbangang TNI AL, dan satu penenerbang dari TUMD.

Khusus untuk 39 penerbang TNI AU, terdiri dari 13 orang penerbang tempur , 16 orang penerbang angkut, dan 10 orang penerbang heli. Mereka akan ditempatkan di skadron udara di seluruh Indonesia. "Untuk lulusan dari AL dan TUDM akan dikembalikan ke satuannya," tambahnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)