Tewas Bersimbah Darah, Pemilik Bengkel Betor Tusuk Pelanggannya

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:41 WIB
loading...
Tewas Bersimbah Darah, Pemilik Bengkel Betor Tusuk Pelanggannya
Tewas Bersimbah Darah, Pemilik Bengkel Betor Tusuk Pelanggannya. Foto/SINDOnews. Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Seorang pemilik bengkel beca bermotor (Betor) Rizky Wahyudi (23) warga Jalan Eka Surya, Gg Eka Kencana Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, nekat menusuk pelanggannya hingga tewas, Kamis (28/5/2020).

Peristiwa yang menggegerkan warga tersebut, hanya dipicu ketika korban Ramadhani (35) warga Jalan Karya Jaya Gg. Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, datang menanyakan Betornya yang tak kunjung selesai diperbaiki oleh pelaku. (Baca juga : Kurir Ditembak, Peredaran Narkoba 1 Kg Sabu Dikendalikan dari Lapas Raya )

Berdasar informasi, saat itu korban datang menjumpai tersangka dibengkel pelaku. Karena kesal, Betornya tak kunjung siap diperbaiki, korban sedikit berbicara dengan nada tinggi dan marah-marah. Namun pelaku tidak terima, karena ia merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban.

Akhirnya, terjadi cekcok diantara keduanya, sehingga pelaku emosi serta duel melawan korban. Tiba-tiba pemilik bengkel ini berlari kedalam bengkelnya untuk mengambil senjata tajam. Ia kemudian menusukkan senjata tajam miliknya yang mengenai dada sebelah kiri korban. Akibatnya, korban langsung tersungkur bersimbah darah.

Seusai mengetahui korban berdarah lalu pelaku bersama tetangganya membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sejati untuk mendapat pertolongan medis.

Setelah sampai di RSU Mitra Sejati, korban bernasib malang, jiwanya tidak tertolong lagi dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Begitu mengetahui korban meninggal dunia, pelaku pun langsung melarikan diri. (Baca juga : Maling Ruko, Warga Sibolga Dihakimi Massa )

Reskrim Polsek Delitua langsung melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan melakukan visum mayat di RSU Bhayangkara Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan korban sedang di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0809 seconds (0.1#10.140)