2 DJ di Majalengka Ini Jual Wanita dengan Tarif Rp4 Juta Sekali Kencan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 13:59 WIB
loading...
2 DJ di Majalengka Ini Jual Wanita dengan Tarif Rp4 Juta Sekali Kencan
Dua orang disk jockey (DJ) R dan HL di salah satu tempat karaoke di Cirebon diamankan Jajaran Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Majalengka setelah menjual wanita ke lelaki hidung belang melalui online dengan tarif Rp4 juta. Foto iNews TV/ Zeni
A A A
MAJALENGKA - Dua orang disk jockey (DJ) R dan HL di salah satu tempat karaoke di Cirebon diamankan Jajaran Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Majalengka setelah menjual wanita ke lelaki hidung belang melalui online dengan tarif Rp4 juta, Rabu siang (4/8/2021). Petugas juga mengamankan satu pasangan saat penggrebegan di salah satu hotel di Majalengka yang dijadikan saksi dalam kasus ini.



Kepala Satuan Reskrim Polres Majalengka AKP Siswo Tarigan menjelaskan, kasus penjualan wanita melalui online yang dilakukan pelaku berprofesi DJ dengan alasan ekonomi.

"R sang DJ diduga melakukan penjualan wanita melalui online dengan biaya mencapai Rp4 juta sekali kencan. Pembaginnya 70 persen untuk wanita serta 30 persen untuk pelaku," kata AKP Siswo Tarigan.



Akibat perbuatannya itu R dan HL mendekam di sel tahanan Polres Majalengka dan dijerat Pasal 296 KUHP dengan ancaman kurungan diatas satu tahun.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)