Di Tengah Pandemi COVID-19, Penting Menjaga Imunitas Tubuh

Senin, 02 Agustus 2021 - 16:20 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi COVID-19, Penting Menjaga Imunitas Tubuh
Realfood hadir sebagai salah satu brand lokal yang memproduksi minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet. Foto istimewa
A A A
BOGOR - Di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini dengan lonjakan kasus harian yang masih tinggi, sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh. Berbagai cara dapat dilakukan, salah satunya adalah rutin mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Guna mendukung konsumsi yang sehat di tengah masyarakat, Realfood hadir sebagai salah satu brand lokal yang memproduksi minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet yang terkenal untuk meningkatkan imunitas tubuh. Realfood, kali ini bekerja sama dengan Shopee dalam memberikan berbagai penawaran menarik untuk rangkaian produk Realfood di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Founder Realfood, Edwin Pranata mengatakan, saat ini sudah terbukti dengan adanya pandemi, yang paling banyak dicari orang adalah kesehatan. Karena itu, pihaknya fokus untuk mengenalkan dan menanamkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai produk kami.

"Produk-produk Realfood pun dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan dari konsumen agar praktis, mudah, serta enak untuk dikonsumsi secara rutin. Ke depannya pun kami berharap agar makin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dalam membangun imunitas tubuh dan hal itu dapat diawali dengan rutin mengkonsumsi produk-produk yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan,” ungkap Edwin, Senin (2/7/2021)

Pada kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, lanjutnya, Realfood menghadirkan berbagai pilihan produk yang dapat untuk meningkatkan imunitas tubuh selama masa pandemi.

Diantaranya, Realfood up Peach & Collagen. Minuman Realfood Up Peach & Collagen, lnajut dia, bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dikonsumsi. Ini merupakan minuman berbahan sarang burung walet yang dikemas dalam kemasan botol kaca yang unik dan praktis agar dapat dinikmati kapan pun.

"Minuman ini juga diproduksi dengan bahan alami berkualitas tinggi yang rendah kalori dan kaya akan kolagen sehingga memiliki berbagai kebaikan untuk tubuh, seperti meningkatkan imunitas, meringankan peradangan, hingga menjaga kulit tetap sehat," jelasnya.

Selain itu, ada Realfood Stay Fitm, minuman untuk kebutuhan nutrisi dan meniingkatkan sistem imun tubuh. Realfood Stay Fit juga mengandung berbagai bentuk asam amino yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, meningkatkan daya ingat, serta membantu proses penyerapan kalsium sehingga produk ini sangat bagus untuk dikonsumsi anak-anak serta remaja di tengah masa pandemi ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya menyambut hadirnya Realfood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

"Kami melihat bahwa kerja sama antara Shopee dengan Realfood ini sejalan dengan inisiatif kami dalam mendukung brand lokal dengan kualitas terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti Realfood sebagai salah satu produk kesehatan yang banyak dicari masyarakat," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)