alexametrics

Pasangkayu Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19

loading...
Pasangkayu Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19
Sejak Hari Raya Idul Fitri, Kabupaten Pasangkayu tidak terdapat penambahan kasus positip Covid-19, hingga Kamis (28/5/2020).
A+ A-
PASANGKAYU - Sejak Hari Raya Idul Fitri, Kabupaten Pasangkayu tidak terdapat penambahan kasus positip Covid-19, hingga Kamis (28/5/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pasangkayu, yang juga Kepala Dinas Kominfo Pers, Suri Fitria dalam laporan resminya di Group Pemkab Pasangkayu per tanggal 28 Mei, mengatakan, jumlah Pasien Positip COVID-19 sejak awal hanya terdapat 7 orang, terdiri dari dalam perawatan 1 orang, Isolasi Mandiri 1 orang, dan dinyatakan sembuh 5 orang, sehingga jumlah terkonfirmasi positip tersisah 2 orang.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 7 orang, dalam proses 1 orang, selesai 5 orang dan meninggal 1 orang. Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 156, seleasai 106 orang dan proses 50 orang. Orang Dalam Pengawasan (ODP) beejumlah 303 orang, selesai 283 orang, proses 20 orang.



Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu, Samhari, kepada Sindonews menambahkan, kasus yang terkonfirmasi positip Covid-19 hingga saat ini belum ada penambahan, semoga hal ini akan bertahan hingga masa pandemi Covid-19 berakhir.

"Keberhasilan ini kita raih berkat kesiapsiagaan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pasangkayu, baik Pemkab maupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diperintahkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," tandasnya.
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak