Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

TNI-Polri dan Jasa Raharja Gelar Vaksinasi untuk 2.000 Mahasiswa di Solo

loading...
TNI-Polri dan Jasa Raharja Gelar Vaksinasi untuk 2.000 Mahasiswa di Solo
TNI-Polri dan Jasa Raharja bersinergi melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi ribuan mahasiswa yang berlangsung di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said, Surakarta (Solo). Foto/Ist
SOLO - TNI-Polri dan Jasa Raharja bersinergi melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi ribuan mahasiswa yang berlangsung di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said, Surakarta (Solo). Mahasiswa dinilai memiliki aktivitas cukup tinggi dan rentan terpapar COVID-19 sehingga harus mendapatkan vaksin.

Baca juga: Mengenal Briptu Yanni Rahmawati, Polwan Cantik Penerjemah Bahasa Isyarat

Vaksinasi massal yang diikuti sebanyak 2.000 mahasiswa di Kota Solo ini dilaksanakan Sabtu (31/7/2021). Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan prokol kesehatan (prokes) ketat yang dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rektor UIN Raden Mas Said Prof Mudofir.

Baca juga: Kisah Getir Penjual Agar-agar Beli Nasi Padang Rp5 Ribu, Donasi Terkumpul Rp100 Juta

Dihadiri juga oleh koordinator DEMA PTKIN Onki Fachrur Rozie, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang serta Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Jawa Tengah Jahja Joel Lamy.



"Kami siap bersinergi dengan TNI-Polri di seluruh cabang Jasa Raharja. Kita juga mendukung program Isolasi Terpusat dan Isoman agar semua yang terpapar bisa tertangani dengan baik," kata Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono.

Rivan menambahkan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk penanggulangan pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia.

"Kami jugaakan menyiapkan armada vaksinasi mobile untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu, untuk percepatan vaksinasi sesuai instruksi Presiden dan percepatan menuju herd immunity," ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyelenggara program perlindungan dasar kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top