Cemburu Pacar Didekati Pria Lain, Pemuda di Banyuasin Nekat Siram Air Keras ke Wajah Korban

Sabtu, 31 Juli 2021 - 12:39 WIB
loading...
Cemburu Pacar Didekati Pria Lain, Pemuda di Banyuasin Nekat Siram Air Keras ke Wajah Korban
Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
BANYUASIN - Seorang pemuda, Kris Purwanto (21), di Kabupaten Banyuasin, Sumsel ditangkap polisi karena menyiramkan air keras ke wajah pria yang mendekati pacarnya.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Adi Putra, mengatakan penganiayaan ini terjadi di Jalan Desa Rimba Terap, Kecamatan Suak Tapeh, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Pelaku bersama temannya berinisial DA (16), menyiapkan air keras yang dimasukkan ke dalam kaleng," katanya, Sabtu (31/7/2021).

Dan saat melihat korban melintas, kedua pelaku kemudian mengejar menggunakan sepeda motor dan menghentikan laju kendaraan korban. "Saat itu pelaku langsung siram air keras itu ke wajah korban, kemudian melarikan diri," katanya.

Korban yang mengalami luka bakar dan dibantu warga mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, kemudian melaporkan kasus ini ke polisi. Baca juga: Masalah Asmara Jadi Pemicu Penganiayaan Gadis Remaja di Padangsidimpuan

Setelah melakukan penyelidikan, petugas akhirnya menangkap kedua pelaku pada Selasa (27/7/2021) di tempat berbeda, dan mengamankannya ke Mapolres Banyuasin guna penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku mengakui nekat menyiram air keras karena kesal dan cemburu setelah mengetahui pacarnya didekati korban," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)