Mabuk dan Berbuat Onar, 3 Pelajar Ini Digaruk Polisi

Selasa, 27 Juli 2021 - 03:11 WIB
loading...
Mabuk dan Berbuat Onar, 3 Pelajar Ini Digaruk Polisi
Tiga remaja yang masih berstatus pelajar ditangkap oleh Tim URC Totosik Polres Tomohon saat asyik berpesta miras. MPI/Subhan
A A A
TOMOHON - Tiga remaja yang masih berstatus pelajar ditangkap oleh Tim URC Totosik Polres Tomohon di Kelurahan Kakaskasen Dua Lingkungan 12 Kecamatan Tomohon Utara saat asyik berpesta miras , Senin (26/7/2021) sekira pukul 01.00 Wita.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat akan adanya keributan di rumah keluarga Rumondor-Rangian. Tiga remaja yang ditangkap masing-masing JT (17), CT (16) dan RM (15).

Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan terhadap ketiganya, ditemukan senjata tajam jenis pisau penusuk yang diselipkan dipinggang JT. Di dalam bagasi motor milik CT ditemukan satu kardus obat batuk cair merek komix,

"Adapun hasil interogasi singkat terhadap pelaku pembawa senjata tajam, bahwa ia membawa senjata tajam tersebut untuk menjaga diri apabila terjadi permasalahan, pelaku telah siap dengan senjata tajam yang ia selipkan di pinggang sebelah kanan," tutur Aipda Yanny Watung, Senin (26/7/2021).

Sedangkan RM saat dalam proses pemeriksaan mencoba melawan petugas karena sudah dalam pengaruh minuman keras. Ketiga remaja tersebut kemudian digiring oleh Tim URC Totosik. Baca: Awas, Gelombang 6 Meter Ancam Pantai Selatan Yogyakarta.

"Untuk pelaku pembawa senjata tajam di serahkan ke piket Sat Reskrim Mapolres Tomohon guna proses lanjut. Untuk pelaku yang membawa obat batuk sirup merek KOMIX dan pelaku melawan petugas saat dilakukan pemeriksaan, diserahkan ke Mapolsek Tomohon Utara guna dilakukan pembinaan," pungkasnya. Baca Juga: 3 Bus Sekolah Kota Blitar Disulap Jadi Gerai Vaksin Keliling.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7206 seconds (0.1#10.140)