Korem 143/Halu Oleo Salurkan 24 Ekor Hewan Kurban

Rabu, 21 Juli 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
"Khususnya bagi masyarakat Sultra yang saat ini sedang menghadapi pandemi COVID-19 ," timpalnya.

Jannie pun mengungkapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mempercayakan pemotongan dan pembagian daging kurban kepada Korem143/HO.

Untuk diketahui, selain personel Korem 143/HO dalam kegiatan pemotongan dan pendistribusian daging hewan kurban kali ini juga dibantu oleh anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan beberapa mahasiswi dari Universitas Halu Oleo.

"Amanah ini akan pegang dengan mendistrbusikan (daging kurban) kepada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi COVID 19 dan mengikuti instruksi pemerintah yaitu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat),"ujar Jannie.

Baca : Pasca Operasi Down Sydnrome, Afiq Raanan Dibantu Persit Korem 143/HO


Selain masyarakat yang dengan ekonomi rendah, lanjut dia, juga anak yatim, mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung, pekerja serabutan, tuna wisma dan penyandang disabilitas.

"Khusus penyandang disabilitas menjadi atensi khusus, karena dampak yang dirasakannya tentu lebih berat dibanding kita yang dapat dikatakan normal," tegas lulusan Akmil 1991 itu

Menurut Jannie, hal itu juga tekankan kepada seluruh jajaran Korem 143/HO yang sedang melaksanakan kurban di wilayah Kendari, Kolaka, Buton, Muna dan Buton Utara.

"Semoga daging kurban yang disalurkan oleh panitia kurban dan telah diassesement dari dinas perikanan dan peternakan Pemprov Sultra maupun Kota dan Kabupaten setempat dapat membantu masyarakat yang menerimanya,"pungkas Danrem 143/HO ini.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)