PDIP Sulsel Kurban 139 Sapi, ARW: Penyemangat untuk Terus Berbagi

Senin, 17 Juni 2024 - 21:22 WIB
loading...
PDIP Sulsel Kurban 139 Sapi, ARW: Penyemangat untuk Terus Berbagi
Keluarga besar PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Iduladha tahun ini kembali berkurban sebanyak 139 ekor sapi. Foto/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Keluarga besar PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Iduladha tahun ini kembali berkurban sebanyak 139 ekor sapi, terdiri dari 134 ekor sapi lokal dan 5 ekor sapi jenis limosin.

“Pemotongan hewan kurban ini, sebagai penyemangat untuk terus berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa, " kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Witri (ARW), Senin, (17/6/2024).

Dia mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha dan menjadikan momentum ini untuk memetik pelajaran sosial dari ibadah kurban.



“Iduladha menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” lanjut legislator DPR RI ini.

Bendahara PDIP Sulsel Alimuddin mengatakan, jumlah hewan kurban yang dilakukan PDIP itu adalah hasil gotong royong sesama kader PDIP Sulsel.

Pemotongan hewan kurban dibagi di beberapa lokasi, selain di Kantor DPD Partai juga dilaksanakan disejumlah tempat di Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. “PDIP selalu berada di tengah rakyat. Tertawa dan menangis bersama rakyat,”katanya.

Sementara Ketua Bappilu PDIP Sulawesi Selatan Husain Djunaid menambahkan, saat ini PDIP melakukan pemotongan hewan secara serentak di seluruh tanah air. Khusus di Sulsel, dipusatkan di halaman Kantor Sekretariat DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng.



“Alhamdulillah pada perayaan Idul Adha 2024 ini. Kami melakukan pemotongan hewan kurban secara serentak. Totalnya 139 hewan kurban," ucapnya.

Hewan kurban ini katanya adalah atas partisipasi dan gotong royong Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kader PDIP seperti Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto; Bupati Luwu Timur, Budiman; Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni; mantan Wakil Bupati Pinrang, Alimin; serta pengurus DPD dan DPC serta kader PDIP Sulsel.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)
pixels