Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

PPKM Darurat Obyek Wisata Ditutup, Polres Pemalang Peduli Bagikan Bansos ke Pedagang

loading...
PPKM Darurat Obyek Wisata Ditutup, Polres Pemalang Peduli Bagikan Bansos ke Pedagang
Para pedagang obyek wisata Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang yang tak bisa berjualan karena ditutup selama PPKM Darurat mendapat bansos dari Polres Pemalang peduli. Foto/Ist
PEMALANG - Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat obyek wisata Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah ditutup. Para pedagang yang tidak bisa berjualan karena tidak adanya pengunjung mendapat perhatian dari Polres Pemalang peduli.

Baca juga: Hari Ini Kematian Kasus Corona di Jatim Tertinggi, Disusul Jateng dan DKI

"Polres Pemalang peduli hadir di sini, untuk berbagi sedikit bantuan sosial kepada para pedagang yang selama ini tidak bisa berdagang karena objek wisata Sirkuit Pantai Widuri ditutup," kata Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Selasa (20/7/2021).

Baca juga: Madina Gempar, Hendak Disembelih untuk Kurban Sapi Ngamuk Tendang Penyembelihnya

Ronny mengatakan, Satgas COVID-19 Kabupaten Pemalang mendapatkan dukungan penuh dari para pedagang dan komponen masyarakat Kabupaten Pemalang dalam pelaksanaan PPKM Darurat.

"Namun demikian, para pedagang kaki lima ikut terdampak dengan adanya pembatasan mobilitas, semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para pedagang," harap Kapolres.

Ketua Paguyuban Pedagang Obyek Wisata Sirkuit Pantai Widuri, Jazuli mengatakan, dirinya bersama 103 orang pedagang di kawasan Objek Wisata merasa bersyukur atas bantuan sosial yang diterima dari Polres Pemalang.



"Ini sangat membantu kami para pedagang di Objek Wisata Sirkuit Pantai Widuri, terima kasih kepada Polres Pemalang atas perhatiannya yang diberikan kepada kami," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top