Setnov Kepergok Bawa 2 Ponsel di Lapas Sukamiskin, Kalapas: Sudah Kita Ingatkan

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:07 WIB
loading...
A A A
"Tentang yang foto Setnov yang megang handphone ada handphone di mejanya, itu memang sudah kita ingatkan. Itu pelanggaran walaupun kejadiannya sudah lama. Ponsel itu barang terlarang di lapas. Ke depannya jangan terulang kembali, kalau tidak, ada penindakan," tandas Elly.

Bukan kali ini saja Setnov membuat ulah saat menjalani hukuman atas kasusnya di Lapas Sukamiskin. Beberapa waktu lalu, Setnov juga kepergok tampil perlente. Momen tersebut diperlihatkan Setnov saat dirinya menjalani swab test yang digelar Lapas Sukamiskin pada Kamis (4/2/2021) lalu.

Berbeda dengan penghuni lapas lainnya yang sama-sama menjalani swab test, seperti tampak mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada dan mantan Dirut Garuda, Emirsyah Satar, Setnov tampil jauh lebih modis. Rambutnya klimis, wajahnya segar, dan badannya pun terlihat lebih gemuk.

Yang menarik perhatian, Setnov mengenakan outfit yang membuatnya semakin tampil perlente. Tiba di lokasi swab test, Setnov terlihat mengenakan kemeja abu-abu, masker dan celana hitam, serta sepatu pantofel dengan paduan warna hitam dan coklat.

Penampilannya semakin sempurna karena sebuah jam tangan dan cincin mewah tampak melingkar di lengan dan jari manisnya. Tidak hanya itu, saat berjalan menuju kursi antrean, setnov pun terlihat menenteng tas kecil Louis Vuitton.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)