Setnov Kepergok Bawa 2 Ponsel di Lapas Sukamiskin, Kalapas: Sudah Kita Ingatkan

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:07 WIB
loading...
Setnov Kepergok Bawa 2 Ponsel di Lapas Sukamiskin, Kalapas: Sudah Kita Ingatkan
Setya Novanto yang duduk menghadap meja dengan dua ponsel di depannya beredar luas. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Terpidana kasus korupsi KTP elektronik (e-KTP) Setya Novanto (Setnov) kembali membuat ulah. Kali ini, dia kepergok membawa dua buah ponsel di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin .

Baca juga: Setnov Tampil Perlente, Begini Tanggapan Kalapas Sukamiskin

Informasi tersebut diperoleh dari foto yang beredar luas. Dalam foto tersebut, Setnov terlihat menghadap meja. Di atas meja, terdapat sebuah ponsel yang tergeletak dan ponsel lainnya yang dia pegang.

Baca juga: Sumenep Gempar, Tukang Mandikan Jenazah Ditemukan Sudah Menjadi Mayat di Tepi Jalan

Dalam foto, Setnov yang mengenakan kemeja berwarna biru muda itu tampak tersenyum. Di sampingnya, terlihat juga mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada yang mengenakan masker di bawah dagu serta sejumlah orang lainnya. Mereka sama-sama tersenyum dan menghadap kamera.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Sukamiskin , Elly Yuzar mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengonfirmasi foto tersebut kepada orang-orang yang berada dalam foto tersebut. Elly mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan mereka, foto tersebut diambil saat suasana Idul Adha tahun lalu.

"Itu kan ada beberapa foto, saya kroscek juga itu kapan ada panggang daging, tapi memang pas waktu itu ada di dalem ( Lapas Sukamiskin ), mereka mengatakan kalau foto ini seingat mereka waktu Idul Adha tahun lalu, kata mereka," ungkap Elly melalui ponselnya, Sabtu (17/7/2021).

"Kita kan memotong hewan kurban, itu cerita dari mereka, saya tanya juga. Itu suasana Idul Adha," sambung Elly.



Terkait ponsel yang dipegang Setnov dan tergeletak di meja, Elly menyatakan, meskipun kejadiannya sudah lama, namun dia menyatakan sudah mengingatkan Setnov bahwa membawa ponsel merupakan pelanggaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)