Gandeng Kodim 1422 Maros, Semen Bosowa Vaksin Karyawan dan Keluarga

Senin, 12 Juli 2021 - 15:57 WIB
loading...
Gandeng Kodim 1422 Maros, Semen Bosowa Vaksin Karyawan dan Keluarga
Karyawan Semen Bosowa Maros menjalani vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bersama Kodim 1422, Senin (12/7). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - PT Semen Bosowa kembali melaksanakan vaksinasi terhadap karyawan di Messhall Pabrik Bosowa Semen , Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Senin (12/7). Kegiatan kali ini menggandeng Kodim 1422 Maros.

HR & GA Division Head Bosowa Semen , Mahyuddin mengatakan, selain karyawan organik dan outsourching, keluarga karyawan juga dibolehkan mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Bosowa
Hadir pula Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman, Kabinpotdirga Lanud Sultan Hasanuddin, Letkol Pas Baharuddin. Mereka diterima Direktur Manufacturing Bosowa Semen , Syamsul Rijal, yang memantau langsung proses vaksinasi.

Baca Juga: Bosowaproximity di Maros. Selain itu juga menjadi kolaborasi antar TNI AD dan TNI AU. Pihaknya menargetkan 500 orang dapat divaksin di pabrik Bosowa .

Baca Juga: Bosowa Semen
“Kita sudah mengedarkan surat lagi ke semua departemen agar penggunaan masker lebih ketat lagi. Meski mayoritas karyawan di pabrik Maros telah divaksin namun penggunaan masker menjadi new normal yang harus dibiasakan. Untuk itu tim gugus tidak lelah untuk menggalakkannya,” ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)