Truk Pemasok Oksigen untuk Banyuwangi Terbalik di Jalur Pantura

Rabu, 07 Juli 2021 - 23:09 WIB
loading...
Truk Pemasok Oksigen untuk Banyuwangi Terbalik di Jalur Pantura
Truk pemasok oksigen untuk RS di wilayah Banyuwangi terbalik di jalur Pantura, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, sopir dan kernek hanya luka-luka. Foto: Istimewa
A A A
SITUBONDO - Truk tangki pemasok oksigen untuk rumah sakit di wilayah Kabupaten Banyuwangi , Jawa Timur ( Jatim ) terbalik di Jalur Pantura Situbondo.

Meski tak ada korban jiwa pengemudi dan kenek mengalami luka-luka, keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Wonorejo Banyuputih Situbondo, untuk menjalani perawatan intensif.



Kondisi truk tronton bernopol L 8397 UB yang dikemudikan Arif Hidayat (40) warga Benowo Surabaya yang terbalik di Jalur Pantura Situbondo, Rabu (7/7/2021) siang.

Video amatir petugas Mapolsek Banyuputih yang mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi korban luka akibat terpelanting di cabin truk saat terbalik,

Arif Hidayat dan Agus Nugtoho kernek truk yang hanya mengalami luka ringan saat ini masih dirawat di Puskesmas Wonorejo, truk masih melintang di badan jalan dan masih dalam proses evakuasi.



Atas insiden ini, pasokan oksigenyang sedianya ke rumah sakit di Banyuwangi tertunda menunggu evakuasi, sementara truk hanya mengalami ringsek di bagian samping dan tangki oksigen masih aman.

“Kejadian ini masih terus didalami oleh Satlantas Polres Situbondo, dugaan sementara dikarenakan tikungan jalan dan sopir masih belum memahami kondisi jalan,” kata AKP Heru Purwanto, Kapolsek Banyuputih.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)