Vaksinasi Massal, Kodim 0911/Nunukan Gandeng Tokoh Masyarakat Sebatik

Rabu, 07 Juli 2021 - 14:41 WIB
loading...
A A A
"Terima kasih untuk penyelenggaraan serbuan vaksinasi ini, di mana target awal kita cuma 50 orang dan hari ini kita bisa mencapai 500 orang," tambahnya.

Kedepan oleh Dandim 0911/Nunukan Letkol CZi Eko Pur Indriyanto tidak hanya tokoh – tokoh masyarakat, tapi juga tokoh – tokoh agama atau seluruh element masyarakat berperan aktif mensukseskan program vaksinasi Nasional. Baca: Serangan COVID-19 Makin Membahayakan, Perayaan Idul Adha Wajib Prokes Ketat.

"Seperti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, untuk kedepannya target akan ditambah sehingga pencegahan penularan Covid-19 ini akan semakin efektif dan efisien," pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri ini di antaranya Camat Sebatik Timur Wahyuddin, Kapolsek Sebatik Timur IPTU Randhya Sakhtika, serta Kepala Desa Sungai Nyamuk Zulkifli.

Pelaksanaan Vaksin ini rencananya akan dilakukan dalam beberapa tahap terutama karena untuk menghindari kerumumnan dan menjaga pelaksanaan Vaksin tetap pada prokes sesuai anjuran pemerintah. Baca Juga: Bundaran Waru Ditutup Total, Ternyata Ini Pertimbangan Polisi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)