Merlan Sidak Kantor Saat PPKM Darurat

Rabu, 07 Juli 2021 - 12:50 WIB
loading...
Merlan Sidak Kantor Saat PPKM Darurat
Merlan bersama petugas melakukan sidak di setiap instansi khususnya di pemerintahan.
A A A
BONE BOLANGO - Wakil Bupati Merlan S.Uloli menyarankan setiap instansi baik pemerintah maupun swasta tetap berkarja dari rumah Work from Home (WFH) selagi wilayah Bone Bolango masih zona merah. Untuk itu, pemerintah kabupaten menyediakan layanan informasi.

Dalam penerapan PPKM Darurat, Merlan bersama petugas melakukan sidak di setiap instansi khususnya di pemerintahan. Ada beberapa sasaran yang dilakukan sidak yaitu dua kantor yang berada di seputaran kawasan Kantor Bupati Bone Bolango.

Selain meninjau fasilitas dan daftar hadir Aparatur Sipil Negara (ASN), Wabup meminta agar disediakan fasilitas layanan informasi di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Setiap kantor harus ada pusat layanan informasi, agar setiap tamu yang datang bisa mendapatkan informasi yang lengkap. Apalagi ketika dalam kondisi WFH," ucapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Bone Bolango ini pun memastikan pelaksanaan WFH masih terus diperpanjang jika masih banyak yang terpapar Covid-19. "Selama masih zona merah Covid-19, akan tetap diperpanjang dan masyarakat harus tetap mematuhinya, supaya penyebarang Covid-19 dapat dicegah,"ujarnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)