Minahasa Selatan Heboh! Dua Ekor Buaya Muncul di Pantai Tumpaan

Selasa, 06 Juli 2021 - 05:45 WIB
loading...
Minahasa Selatan Heboh! Dua Ekor Buaya Muncul di Pantai Tumpaan
Dua ekor buaya menggegerkan Minahasa Selatan, muncul di Pantai Tumpaan.
A A A
MINAHASA SELATAN - Warga Minahasa Selatan (Minsel) dihebohkan dengan penampakan buaya di Pantai Tumpaan. Dari siaran langsung di medsos yang dilakukan pemilik akun Lini Rorimpandey terdengar suara warga yang berkumpul di tepi pantai, Senin (5/7/2021).

Sayangnya karena suasana malam hari sehingga buaya tersebut tidak terlihat jelas. Namun dari suara percapakan yang terdengar menyebut ada dua ekor buaya di situ. "Dua ya, itu dang itu dang so bilang butul (ada dua, itu dia itu dia, betul saya bilang)," kata Lini.

Sementara terdengar suara warga lain yang mengatakan buaya mau bertelur. Ada juga warga yang berujar bahwa buaya itu mencari air tawar. Sedangkan warga lain mengatakan baru kali ini mengalami kejadian seperti itu.

Baca juga: Masuk ke Kamar Pacar Lewat Jendela untuk Indehoy, Pemuda Manado Dipolisikan

"Itu dang tu buaya, dua to, itu yang satu yang dorang ada senter, itu dang bergerak, besar to, itu dang e, besar katu ee (itu buayanya, ada dua kan, itu yang satu yang disenter mereka, itu lagi bergerak, besar kan, besar ternyata buanyanya)," tutur Lini.

Sayang tidak terlihat jelas apakah betul itu penampakan buaya dan seberapa besar buaya tersebut. Namun terlihat puluhan warga yang berkumpul di tepi pantai itu merasa takut. "Jangan coba-coba mandi pantai," kata warga.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)