Masuk ke Kamar Pacar Lewat Jendela untuk Indehoy, Pemuda Manado Dipolisikan

Senin, 05 Juli 2021 - 23:28 WIB
loading...
Masuk ke Kamar Pacar Lewat Jendela untuk Indehoy, Pemuda Manado Dipolisikan
Seorang pemuda berinisial JVS alias Joan (18) dilaporkan ke polisi oleh FK alias Fery (52) karena kepergok sedang berduaan di kamar bersama anak gadisnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MANADO - Seorang pemuda berinisial JVS alias Joan (18) dilaporkan ke polisi oleh FK alias Fery (52) karena kepergok sedang berduaan di kamar bersama anak gadisnya yang masih berusia 17 tahun, Sabtu (3/7/2021).

Berdasarkan laporan polisi yang dibuat, diketahui orang tua sang gadis mendapat informasi bahwa ada seorang lelaki yang masuk ke dalam kamar anaknya melalui jendela dan masih berada dalam kamar.

"Pelapor kemudian langsung masuk ke dalam kamar dan mendapati ada JVS dalam kamar anaknya. JVS kemudian langsung dibawa ke Polsek Bunaken," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin kepada MNC Portal Indonesia, Senin (5/7/2021). Baca: 17 Korban Masih Hilang, Operasi SAR KMP Yunicee Dihentikan.

Saat di lakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa keduanya telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak satu kali. "Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak," kata Kompol Taufiq Arifin. Baca Juga: Pemkot Cimahi Krisis Lahan Makam Khusus COVID-19, TPU Jadi Alternatif Pilihan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)