Kemunculan Buaya di Sungai Tempuran Boyolali Bikin Geger Warga

Jum'at, 02 Juli 2021 - 20:10 WIB
loading...
Kemunculan Buaya di Sungai Tempuran Boyolali Bikin Geger Warga
Warga Desa Kebonbimo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat siang (2/7/2021) digegerkan dengan munculnya seekor buaya dengan ukuran cukup besar di tepi sungai. Foto iNews TV/Tata R
A A A
BOYOLALI - Warga Desa Kebonbimo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat siang (2/7/2021) digegerkan dengan munculnya seekor buaya dengan ukuran cukup besar di tepi sungai. Karenanya warga merasa resah dengan munculnya buaya tersebut.

Kemunculan seekor buaya di tepi Sungai Tempuran Desa Kebonbimo, Boyolali Kota, Jawa Tengah ini juga terekam video amatir warga.

Dalam video dengan durasi kurang dari 1 menit tersebut terlihat buaya dengan panjang lebih dari 1 meter sedang berjemur di tepi sungai. Namun saat didekati buaya langsung melompat dan masuk sungai dan menghilang.

Baca : Gianyar Bali Gempar, Buaya Muara Mendadak Muncul di Sungai Resahkan Warga


Keberadaan buaya pertama kali diketahui oleh warga yang sedang mencari pasir di sungai. Pihak Kepolisian, relawan Petugas Pemadam Kebakaran yang dibantu warga yang tiba di lokasi langsung berupaya mencari keberadaan buaya.

Meski sudah disodok dengan batang bambu panjang ke lubang yang diduga sebagai tempat persembunyian buaya. Namun hingga sore keberadaan buaya tidak ditemukan di Sungai Tempuran.

Salah satu warga Suripto mengatakan, bahwa buaya terlihat pertama kali sekitar jam 10.00 WIB dan hingga habis Jumatan masih ada. “Lalu warga melaporkan kepada perangkat desa dan kepolisian,” kata Suripto.

Warga, kata dia, juga mengaku resah dengan muncul buaya tersebut dan berharap segera bisa ditangkap.



“Karena sungai setiap hari sering digunakan warga untuk beraktifitas. Sementara hingga kini belum diketahui secara pasti jenis dan asal muasal buaya tersebut,” kata dia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3982 seconds (0.1#10.140)