Terpilih Jadi Ketua IKA UA, Khofifah Banjir Ucapan Selamat dan Ajak Sinergi Semua Pihak

Selasa, 06 Juli 2021 - 00:00 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ketua Umum IKA Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Sutopo Kristianto mengapresiasi pelaksanaan Kongres X IKA UA yang berlangsung lancar. Sutopo juga menyampaikan ucapan selamat kepada Khofifah atas amanah baru yang diberikan kepadanya. Menurutnya, Khofifah adalah pilihan tepat dalam memimpin para alumni Universitas Airlangga.

Sutopo menyebut Khofifah merupakan sosok yang memiliki dedikasi serta pengabdian luar biasa. Pengalaman memegang kendali organisasi massa maupun pemerintahan sudah terbukti. Ini merupakan modal dan semangat baru bagi IKA UA dalam mewarnai pembangunan.

Sutopo juga menyatakan siap ber-KolaborAksi dengan IKA UA serta alumni perguruan tinggi lainnya untuk bahu-membahu membangun Indonesia. “’KolaborAksi sangat dibutuhkan dalam mengatasi permasalahan di Indonesia, salah satunya dalam menangani Covid-19,’’ pungkasnya.

Ucapan juga datang dari segenap Civitas Akademika Universitas Airlangga antara lain Rektor beserta jajarannya, Ketua Majelis Wali Amanat dan para pimpinan Fakultas serta beberapa kepala daerah di Jatim . Yakni Wali Kota Mojokerto, Bupati Gresik dan Lamongan. Semua menyampaikan harapan positif atas terpilihnya Khofifah sebagai Ketua Umum IKA UA untuk periode 2021 – 2025.

Khofifah menyampaikan terimakasih atas kerja keras secara profesional dan demokratis pada proses Kongres X secara e-voting. Apresiasi itu disampaikan khususnya kepada panitia OC dan SC serta semua pihak yang memiliki kontribusi atas terselenggarannya acara tersebut. ‘’Peran tersebut merupakan bentuk komitmen yang luar biasa bagi kemajuan IKA UA,’’ tutur nya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)