Medan Membara, Bersenjatakan Batu dan Pedang 2 Kubu Remaja Tawuran di Tugu Sei Nonang

Minggu, 04 Juli 2021 - 05:19 WIB
loading...
Medan Membara, Bersenjatakan Batu dan Pedang 2 Kubu Remaja Tawuran di Tugu Sei Nonang
Dua kelompok remaja kembali terlibat tawuran, di Tugu Sei Nonang Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (4/7/2021). Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Minggu masih sangat pagi, saat dua kelompok remaja terlibat bentrokan di kawasan Tugu Sei Nonang Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Kedua kubu bentrok pada pukul 03.00 WIB, dan baru berakhir sekitar pukul 04.00 WIB.



Suasana mencekam dirasakan warga Kelurahan Pekan Labuhan, tepat di mana kedua kubu remaja itu saling serang . Kondisi ini membuat warga dilanda kecemasan, dan tidak bisa beristirahat dengan tenang.



Remaja lingkungan 9 dan 10 Pekan Labuhan, terlibat tawuran dengan kubu remaja dari Jalan Young Panah Hijau. Mereka saling lempar batu, pecahan kaca, hingga mempersenjatai diri dengan senjata tajam.



Diduga aksi tawuran ini, buntut dari saling ejek antar remaja yang sedang nongkrong di kawasan jembatan, serta ada aksi pelemparan yang terjadi di kawasan Jalan Young Panah Hijau, hingga membuat situasi tegang.



Para pelaku tawuran akhirnya lari tunggang langgang, setelah polisi dari Polsek Medan Labuhan, mendatangi lokasi tawuran dan menghalau kedua kubu remaja. Usai situasi tenang, warga sekitar lokasi tawuran menemukan sejumlah senjata tajam modifikasi yang digunakan untuk tawuran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)