Medan Mencekam, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jembatan

Sabtu, 03 Juli 2021 - 22:35 WIB
loading...
Medan Mencekam, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jembatan
Aksi tawuran antar remaja kembali pecah di jembatan penghubung Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Aksi tawuran antar remaja kembali pecah di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Dua kubu yang terlibat tawuran , melakukan aksi saling lempar batu dan kaca. Kondisi ini membuat situasi di kawasan tersebut mencekam.



Kelompok remaja dari Pekan Labuhan, terlibat aksi saling serang dengan remaja Belawan. Tawuran ini menyebabkan lalu lintas dari arah Kota Medan, menuju Pelabuhan Belawan, dan sebaliknya macet total selama satu jam lamanya.



Diduga tawuran ini kembali pecah, buntut dari tawuran yang terjadi pada Jumat (2/7/2021) malam. Selain itu, aksi tawuran ini juga merupakan rentetan aksi tawuran yang berulang kali terjadi pada bulan Ramadhan lalu.



Salah seorang warga setempat, Nurum Boru Panjaitan mengatakan, tawuran terjadi membuat dirinya dan warga tidak tenang. "Akibat tawuran ini, rumah saya mengalami kerusakan di bagian atap, pintu dan jendela," terangnya.



Tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran antar kelompok remaja ini, namun aksi saling lempar batu dan kaca itu membuat warga resah. Polisi dibantu kepala lingkungan setempat, masih terus berjaga mengantisipasi tawuran susulan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9006 seconds (0.1#10.140)