Melihat Desa Pargarutan Luat Harangan di Tapsel yang Dialiri 2 Energi Listrik

Sabtu, 03 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
A A A
Dijelaskan politisi senior itu, kedatangannya guna memastikan apakah kedua sumber energi listrik itu benar-benar berfungsi dengan baik atau tidak. Dikatakannya, pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya tersebut menghabiskan biaya Rp3,5 miliar, dan diresmikan 21 Februari 2015.“Alhamdulillah, empat tahun kemudian jaringan PLN (Perusahaan Listrik Negara) kembali masuk di 2019,”tutur politisi Golkar itu.

Kepada masyarakat, Syahrul, menyadari apa yang ia lakoni selama dua periode memimpin Tapsel belumlah 100 persen memuaskan masyarakat Tapsel secara keseluruhan."Saya sadar betul itu. Tetapi doa kan saya dan keluarga agar tetap sehat meski sudah tidak menjabat sebagai bupati, sepanjang hayat masih di kandung badan, saya akan tetap perhatikan Tapsel yang kita cintai ini agar dapat lebih maju kedepan," ucap Syahrul.

Dia menambahkan, Desa Pargarutan luat Harangan dengan 112 kepala keluarga atau 500-an lebih jiwa ini di dominasi masyarakat petani dan pekebun. Hidup mereka tenteram dan damai meski tinggal nun jauh dari hiruk pikuk perkotaan. “Jaga terus persatuan dan kekompakan,”imbuhnya.

Tidak lupa juga Syahrul mengimbau agar masyarakar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera ikut program vaksinasi meningkatkan imunitas tubuh sebagai upaya melawan wabah penyakit COVID-19 yang belum tahu kapan berakhir.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)