Pandemi Belum Juga Berhenti, Anak-anak Muda di Jember Makin Semangat Berbagi

Rabu, 30 Juni 2021 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Koordinator Karta Heppiii Community Jember Agung Prasetyo mengatakan KAK selama ini cukup konsisten menggelar kegiatan yang nilai manfaatnya besar untuk masyarakat. Karena itu, pihaknya akan terus mendorong dan mensupport kegiatan mereka.

"Agar kegiatan ini tidak menimbulkan kerumunan di saat pandemi seperti ini, setiap pembagian dibatasi hanya lima anggota karta saja yang membagi. Tim juga disebar di berbagai jalan-jalan protokol tempat tukang becak bekerja," ujarnya.

Ia berharap semangat positif berbagi ini bisa disebarkan ke karta lainnya, sehingga kehadiran karta di setiap desa mempunyai nilai kebermanfaatan di lingkungan sekitar.

Selain Jumat Legi, KAK Jember juga punya program jumat berkah lainnya yang disebut dengan Jumat Kliwon. Kegiatan ini yakni dengan mengajak makan bersama anak yatim di berbagai yayasan di wilayah sekitar Kencong dan sekitarnya.

"Kadang mereka juga memberikan sembako, dan langsung diantar ke yayasan atau tempat anak yatim berada. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan," pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)