Tragis! Tenggelam di Bali, Banyak Penumpang KMP Yunice Tak Terdaftar di Manifes

Rabu, 30 Juni 2021 - 14:48 WIB
loading...
Tragis! Tenggelam di Bali, Banyak Penumpang KMP Yunice Tak Terdaftar di Manifes
Polda Bali mengungkap banyak penumpang KMP Yunice yang tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk tidak terdaftar di manifes. Foto/Ist
A A A
JEMBRANA - Simpang siur jumlah penumpang KMP Yunice yang tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, terjawab. Polisi mengungkap banyak penumpang yang tidak terdaftar di manifes.

Baca juga: Kisah Pilu Penumpang KMP Yunice, Terapung 1 Jam di Laut Bali, Sugiarto Tak Kuasa Selamatkan 2 Anaknya

Untuk tujuh penumpang yang meninggal, ternyata hanya tiga orang yang terdaftar di manifes. "Selebihnya di luar manifes," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Tangis Pecah di Karangasem, 5 Orang Sekeluarga Jadi Korban KMP Yunice

Tragis! Tenggelam di Bali, Banyak Penumpang KMP Yunice Tak Terdaftar di Manifes

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyatakan banyak penumpang KMP Yunice yang tidak terdaftar dalam manifest. Foto/Ist

Kemudian untuk 39 orang yang selamat, Putu menyebutkan ternyata hanya 16 orang yang masuk manifes kapal. Dengan kata lain, ada 23 orang yang tidak tercatat di manifes.

Baca juga: Horor! Saat Ngobrol Warga Blitar Tak Sengaja Melihat Tetangga Gantung Diri

Putu mengatakan masih ada 11 lagi yang dicari berdasarkan adanya laporan orang hilang. "Dari 11 orang itu, yang masuk dalam manifes ada lima. Enam lagi tidak di dalam manifes," ungkap dia.

Putu menegaskan, upaya pencarian oleh tim gabungan terus dilakukan, meski korban yang masih hilang tercantum di manifes atau tidak. "Kita berharap segera ditemukan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)