132 CPNS Palopo Ikut Latsar Diharap Beri Pelayanan Terbaik ke Warga

Selasa, 29 Juni 2021 - 17:25 WIB
loading...
132 CPNS Palopo Ikut Latsar Diharap Beri Pelayanan Terbaik ke Warga
Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas saat memberikan laporan jumlah CPNS Palopo yang ikut Latsar. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Sebanyak 132 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo , mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar), agar bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Pemkot Palopo yang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, digelar di ruang pertemuan Ratona, Selasa (29/6/2021).

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, melaporkan jumlah peserta sebanyak 132 orang, terdiri dari 39 laki-laki dan 93 perempuan.



Dari jumlah tersebut, ada 11 orang golongan III/b, 75 orang golongan III/a, 44 orang golongan II/c sejumlah 2 orang, golongan II/a yang berasal dari 44 unit kerja yang ada dalam Lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Waktu dan tempat pelaksanaan Latsar CPNS Kota Palopo dilaksanakan dari tanggal 29 Juni sampai dengan 11 November tahun 2021.

"Peserta sebanyak 132 orang ini telah mengikuti pradiklat selama 10 hari kita bekerja sama dengan TNI dan kurang lebih 7 hari kita telah melaksanakan PBB dan pelatihan kesempatan lainnya," lapor Farid.

Dirinya menjelaskan, sasaran Latsar CPNS, untuk mewujudkan CPNS yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayan masyarakat yang baik. "Guna terwujudnya PNS yang dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," lanjutnya.

Pada Kesempatan ini Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Sahrun Said, mengucapkan selamat datang kepada para peserta.

"Kalian sudah melampaui beberapa tahapan proses dan saya yakin yang hadir di sini adalah putra putri terbaik Kota Palopo, karena kalian diterima dengan seleksi yang cukup ketat dengan model Tes CAT," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)