Terungkap, Gubernur Jatim Khofifah Tertular COVID-19 dari Pengawal Pribadinya

Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:06 WIB
loading...
Terungkap, Gubernur Jatim Khofifah Tertular COVID-19 dari Pengawal Pribadinya
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa positif tertular COVID-19 untuk kedua kalinya dari pengawal pribadinya. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa positif tertular COVID-19 untuk kedua kalinya dari pengawal pribadinya. Satgas Penanganan COVID-19 sedang melakukan tracing pihak yang kontak erat dengan Khofifah.

Baca juga: Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Kembali Terpapar COVID-19

Informasi tersebut disampaikan Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak yang menjelaskan bahwa dari hasil swab PCR yang dikeluarkan RSUP dr Soetomo Surabaya pada Jumat pagi (25/6/2021) diketahui gubernur positif COVID-19.

Baca juga: Kisah Mukhlisin, Lambaian Tangan Selamatkan Nyawanya Usai 15 Jam Jatuh di Tengah Laut

Dijelaskan bahwa gubenur terpapar COVID-19 yang kedua kalinya dari pengawal pribadinya. Saat ini Khoffifah langsung melakukan isolasi mandiri di rumah dinas di Jalan Imam Bonjol, Surabaya. Kedua pengawal pribadi Khofifah juga melakan isolasi di tempat yang sama.



Emil Dardak menambahkan pada Jumat (26/6/2021), Tim Satgas Penanganan COVID-19 Pemprov Jatim melakukan tracing kepada siapa saja yang pernah kontak erat dengan gubernur Jawa Timur dalam tiga hari terakhir.

“Termasuk para ajudan dan pengawal yang biasanya mengikuti gubenur melakukan aktifitas ke sejumlah daerah di Jawa Timur. Kondisi gubenur sejauh ini tidak ada gejala. Sementara imun tubuhnya membaik,” kata Emil Dardak.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9070 seconds (0.1#10.140)